Bisnis lebih mudah dengan virtual office



Ilustrasi Virtual Office (sumber:  Arvahub )

Terkadang ketika kita buka usaha, kita bingung untuk sewa tempat kantor demi bisa memberikan pelayanan lansung pada customer. Terkadang kita sampai mengeluarkan anggaran yang besar hanya untuk sewa tempat buat sekretariat kantor.

Tapi di era sekarang, Pelaku bisnis Indonesia saat ini sudah memiliki banyak pilihan kantor saat ingin memulai bisnis. Berbagai jenis kantor sudah tersedia dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, seperti ruang kantor pribadi dan kantor virtual.

Ruang kantor pribadi atau serviced office merupakan ruang kantor pribadi yang disediakan oleh penyedia jasa layanan ruang kerja di mana perusahaan dapat menyewa 1 ruang kantor yang sudah disertai berbagai fasilitas seperti furnitur, saluran telepon, internet dan lain sebagainya. Serviced office tentu saja jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan rukan atau unit kantor biasa.

Kantor virtual atau virtual office, seperti yang telah sering kita dengar, adalah kantor bersama yang alamatnya dapat digunakan oleh banyak perusahaan sebagai alamat bisnis, dan kantornya pun dapat digunakan bersama untuk penerimaan paket dan surat, penerimaan telepon dan lain sebagainya.

Menyewa ruang kantor pribadi (serviced office) atau pun kantor virtual (virtual office) memberikan lebih banyak manfaat kepada pelaku bisnis dari segi finansial, karena harga sewa per tahunnya yang jauh di bawah unit kantor di gedung perkantoran pada umumnya.

Lalu apakah Virtual Office itu? Virtual Office atau kantor virtual adalah jenis kantor sewa non-fisik yang bisa digunakan sebagai alamat legal bisnis dan mendapatkan fasilitas-fasilitas kantor dari sang provider. Meskipun tidak memiliki kantor fisik yang digunakan sendiri, pengguna virtual office mendapatkan keuntungan khusus seperti biaya operasional yang jauh lebih murah dari kantor konvensional tapi mendapatkan fasilitas yang mirip dengan kantor konvensional

Melalui Virtual Office, Anda dapat memangkas biaya operasional hingga 90% dibandingkan dengan cara kerja konvensional. Anda akan tetap memiliki kantor yang elegan didukung dengan alamat domisili yang sah, resepsionis, ruang meeting, dan nomor telepon khusus tanpa membayar biaya lebih untuk menambah staf baru.


Salah satu penyedia layanan virtual office adalah Arvahub Arvahub adalah unit bisnis dalam perusahaan rintisan Sofyan Corp. Bergerak di bidang properti selama lebih dari 20 tahun, Sofyan Group telah banyak melahirkan unit bisnis yang handal dan teruji di bidangnya. Mulai dari bidang properti, perhotelan, pendidikan, hingga konsultan bisnis, Sofyan Group menjadi fondasi kuat bagi Arvahub dalam mewujudkan cita-cita bisnis Anda!


Arvahub office (sumber gambar : arvahub)

Karena dalam bisnis kolaborasi sangat dibutuhkan, dan kami siap menjadi katalisator dalam jejaring bisnis Anda!
Share on Google Plus

About Naufal Muhammad Kautsar

Hai!!! Perkenalkan saya Naufal Muhammad Kautsar, Hal yang saya sukai adalah sesuatu yang berkaitan dengan Jepang terutama Animenya. Cita-cita saya adalah kuliah S2 di Jepang. Sekian perkenalan dari saya, sampai jumpa!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar