All Software

Download Windows Xp SP 2


serial number:

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

untuk mendownload silahkan anda klik tombol di bawah:



DOWNLOAD FIREWALL


Firewall atau tembok-api adalah sebuah sistem atau perangkat yang mengizinkan lalu lintas jaringan yang dianggap aman untuk melaluinya dan mencegah lalu lintas jaringan yang tidak aman. Umumnya, sebuah tembok-api diterapkan dalam sebuah mesin terdedikasi, yang berjalan pada pintu gerbang (gateway) antara jaringan lokal dan jaringan lainnya. Tembok-api umumnya juga digunakan untuk mengontrol akses terhadap siapa saja yang memiliki akses terhadap jaringan pribadi dari pihak luar. Saat ini, istilah firewall menjadi istilah lazim yang merujuk pada sistem yang mengatur komunikasi antar dua jaringan yang berbeda. Mengingat saat ini banyak perusahaan yang memiliki akses ke Internet dan juga tentu saja jaringan berbadan hukum di dalamnya, maka perlindungan terhadap modal digital perusahaan tersebut dari serangan para peretas, pemata-mata, ataupun pencuri data lainnya,menjadi hakikat.

klik tombol dibawah untuk mendownload:



Free Download Software SMS Bomber



Pertama saya akan menjelaskan apa itu Sms bomber? Sms bomber adalah software yang dapat mengirim 100 sms, 1000 sms bahkan lebih secara otomatis ke satu nomor. Intinya software ini untuk merusak nomor korban.

Yah, kalo ada yang mencoba menipu kita dengan sms beginian "Selamat anda mendapat 10 juta rupiah dari bla bla bla" anda sering dapat sms begituankan? Bosan dengan pesan penipuan tersebut dan anda pengen juga ngerjain nomer tersebut, bom nomer tersebut dengan software bom sms...heheeeBeberapa menit Handphone si penipu tersebut ngehang.

Bagaimana cara menggunakan software ini? Mari kita lihat bersama-sama.

1. Download dulu programnya disini atau di bawah ini.

2. Hubungkan ponsel dengan PC (pastikan bahwa ponsel telah bisa dikenali komputer)
3. Install.
4. Setelah install pilihan automatic scan buat ngecek dan mengenali hp anda.
5. Buka program.
6. Klik Compose buat mengirim sms baru.

- To number : nomor yang akan kita boom
- To contacs : kosongkan
- To contacs : kosongkan

Ketik pesannya di kolom bawahnya yang lebar banget (ingat 1 sms = 160 karakter ya---ada kok toolbarnya pemberitahuannnya).

7. Klik tulisan Send to Outbox sebanyak yang akan kita kirimin (langsung klik terus tulisan " send to Outbox") 100, 1.000, 10.000 juga bisa.

8. Kalau sudah no. 3, sekarang klik di Outbox, angka dalam kurung jumlah yang ada dalam outbox alias yang akan kita kirim, nah sekarang keliatan khan list yang akan kirim sms nya. Tinggal pencet Start atau Send.

9. Untuk ngecek berapa yang sudah terkirim, tinggal klik tombol Send (angka dalam kurung jumlah yang sudah terkirim).

* Tombol Schedules buat memprogram sms dikirim sesuai waktu yang kita tentukan. Buat dulu schedulenya, baru buat sms baru di Compose, kirim ke Sent to outbox dan di Outbox pencet Sent atau Start.

Keterangan...

Untuk menggunakan keygen.

Pilih Help, about. Copy serial # yang ada disitu ke keygens (ada dalam .rarnya), pilih " SMSCaster E-marketer Enterprise 2.8, klik "generate".Copy hasil generate. Di "About" tadi klik "unblock" dan pastekan serial dari keygens dan klik OK. Full version deh programnya.

Download You Tube Downloader


Free YouTube Downloader adalah software yang akan mempermudah anda dalam mengoleksi berbagai video dari Youtube. Stop!, jangan berfikir ini adalah software untuk me-manage koleksi video, tapi software ini berfungsi untuk mempermudah download video dari Youtube dan andapun bisa mengoleksi video yang telah anda download.

klik tombol dibawah untuk mendownload:

Share on Google Plus

About Naufal Muhammad Kautsar

Hai!!! Perkenalkan saya Naufal Muhammad Kautsar, Hal yang saya sukai adalah sesuatu yang berkaitan dengan Jepang terutama Animenya. Cita-cita saya adalah kuliah S2 di Jepang. Sekian perkenalan dari saya, sampai jumpa!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar