Game

DOWNLOAD GAME COUNTER STRIKE


Ini serial numbernya.:

5RP2E – EPH3K – BR3LG – KMGTE – FN8P atau 58V2E – CCKCJ – B8VSE – MEW9Y – ACB2K

unduh disini dan silahkan maen sepuas-puasnya!!

tidak perlu pakai file patchnya tinggal save file, instal deh.

bila anda ingin mendownload klik tombol dibawah:



DOWNLOAD AGE OF EMPIRE II


Untuk download silahkan klik tombol di bawah:



DOWNLOAD GTA SAN ANDREAS



Grand Theft Auto: San Andreas (biasa disingkat GTA: SA, GTA: San Andreas atau San Andreas) adalah sebuah komputer aksi-petualangan sandbox-gaya dan permainan video yang dikembangkan oleh Rockstar Utara. Ini adalah permainan 3D ketiga dalam Theft Auto Grand franchise video game, yang asli rilis konsol game kelima dan kedelapan secara keseluruhan. Awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada Oktober 2004, permainan sejak itu porting ke Xbox dan Microsoft Windows (PC), dan telah menerima pengakuan yang luas dan tinggi angka penjualan pada ketiga platform, dan merupakan permainan jual tertinggi sepanjang waktu di PlayStation 2. Itu dibuat tersedia di Uap pada tanggal 4 Januari 2008.

Grand Theft Auto:. San Andreas digantikan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan telah didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.

klik tombol dibawah untuk mendownload lalu Rename .flv menjadi .iso.



Download WE 9 Portable For PC

Winning Eleven (sering disingkat WE, baca: wé-é) adalah nama video game sepak bola populer yang dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Tokyo. Game ini tersedia dalam beberapa platform: PS2, Xbox, PSP dan PC.



Tapi kali ini saya akan memberikan Download Winning Eleven 9 PC Portable Gratis yang bisa di download dengan kapasitas yang cukup kecil hanya 300 MB dibanding versi aslinya. Untuk Download Winning Eleven 11 akan saya usahakan mencarinya lagi.

Tutorial install WE9 portable dan update pemain Winning Eleven 9 terbaru bisa download disini
Jika Anda tertarik mendownloadnya silahakan klik dibawah ini:



DOWNLOAD TEXAS HOLD'EM POKER 3D

Texas Hold'em Poker 3D, Anda pasti sudah nggak asing lagi dong sob dengan game yang satu ini, banyak facebooker mania yang tergila-gila degan game ini. Termasuk saya juga. Hehehe

Awalnya saya sih nggak begitu tertarik sob, tapi pas lama-kelamaan, kayanya seru juga. Sampai saya bela-belain mencari versi offline nya, biar bisa belajar di komputer walaupun nggak terhubung dengan internet. Kan lumayan tuh, siapa tahu aja jadi master di facebook. Hahahaha

Setelah berjam-jam mencari kesana-kesini, akhirnya ketemu juga, sebenarnya banyak sih sob yang saya jumpai, tapi tampilan nya pada jelek-jelek sob, standart banget. Beda banget dengan yang saya publikasikan ini, karena tampilan nya 3D dan keren banget. Pokonya layak deh untuk dicoba. Hehehe

Berikut tampilan Texas Hold'em Poker 3D ketika pertama mulai,


Bagaimana sob?? tertarik?? langsung aja download di link dibawah ini



Thanks to Indowebster,Cyber Download,Mediafire,Gamescool,Dunia-unik.com,Remo xp
Share on Google Plus

About Naufal Muhammad Kautsar

Hai!!! Perkenalkan saya Naufal Muhammad Kautsar, Hal yang saya sukai adalah sesuatu yang berkaitan dengan Jepang terutama Animenya. Cita-cita saya adalah kuliah S2 di Jepang. Sekian perkenalan dari saya, sampai jumpa!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar